Senin, 26 Desember 2016

Mengatasi Masalah Berat Badan

Blogger Banyumas



Cara mengatasi masalah berat badan


Oke guys, Kali ini gue pengen berbagi cara untuk mengatasi berat badan sobat yang mungkin berlebih. Punya berat badan lebih pasti sangat menggangu aktivitas kita, apa lagi untuk masalah kesehatan, bahaya banget pastinya. Ada beberapa tips dari gue yang  bisa sedikit membantu masalah sobat. Ada beberapa langkah yang harus sobat lakuin, biar badan sobat makin kurus dan terlihat seksi. Nah biar ga makin gemuk, yuk kita simak saja tips dari Admin Mysitusmantep.


1. Berolahraga.
Sobat harus banyak berolahraga karna olahraga itu penting, supaya lemak di dalam tubuh bisa terbakar. Selain baik buat kesehatan, Olahraga juga mampu membuat kulit sobat tetap terlihat kencang, jadi bisa terlihat awet muda kalo sobat rutin berolahraga.

2.Kurangi makan di malam hari.
Nah buat sobat yang doyan ngemil, sebaiknya hindari ngemil di malam hari,karna justru akan menambah berat badan sobat. Bukanya hanya di malam hari saja si yah, tapi emang harus di kurangi tuh yang namanya ngemil, biar ga makin gemuk.

3. Bangun pagi.
 Kebanyakan tidur itu tidak baik sob, Karena akan menggangu kesehatan sobat, selain itu kebanyak tidur juga akan membuat sobat  malas betaktivitas, Nah kalo sudah males malesan pasti deh itu bakal menambah berat badan sobat. jadi usahakan selalu bangun pagi ya sob.

4. Hindari minuman dingin yang mengandung soda.
minuman dingin memang segar sob, apalagi yang mengandung soda, hem segernya. tapi awas sob, itu tidak baik buat tubuh sobat, jadi kurangi saja ya sob kalo ga penegen nambah gemuk.

5. Hindari makanan yang mengandug lemak dan kolestrol.
Awas sob, jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak dan kolestrol, karena jelas akan menambah badan sobat makin gemuk. Jadi sebaiknya kontrol ya sob dalam mengkonsumsi makan yang mengandung lemak karna berrsiko tinggi terutama buat jantung sobat, ok.

6. Perbanyaklah melakukan aktivitas.
Selain olahraga, melakukan banyak aktivitas itu juga mampu mengurangi berat badan sobat. semakin banyak aktivitas yang di lakukan, lemak di dalam tubuh juga akan semakin banyak terbakar, jadi otomatis itu bisa mengurangi berat badan sobat. Jadi biasakan diri terus bergerak, karena itu akan semakin baik buat tibuh dan kesehatan sobat.

7. Mengkonsumsi obat pelangsing.
Walau mempunyai resiko tinggi, nyatanya ada yang sukses menuruknan berat badan dengan mengkonsumsi obat pelangsing. Tapi inget sob, tetap harus berhati-hati, Salah sedikit saja mengkonsumsi obat, itu akan membahayakan diri sobat. jadi sebaiknya pilih-pilih dalam menggunankan obat pelangsing, Kalo bisa cari yang benar-benar aman dan tetbukti kualitasnya.

8. Diet.
Diet adalah cara ampuh untuk mengurangi berat bedan, walau kadang hasilnya kurang maksimal, tapi setidaknya bisa mengurangi berat badan sobat. Sebenarnya diet itu juga tergantung bagaiman sobat mengaplilasikanya si, kalo sobat juga tidak setius dalam melakukan diet, hasilnya juga akan jauh dari harapan. Jadi kalo mau diet harus istiqomah ya sob, jangan mudah tergoda dengan makan yang sobat Faforitkan, karena jelas iti akan menggangu proses diet sobat.

9. Puasa. 
Selain ibadah, puasa juga jelas mampu mengurangi berat badan sobat. Bukan hanya itu saja, dengan berpuasa,kita juga bisa menahan diri dari hal-hal yang berbau maksiat sob, jadi bukan hanya dapet pahala saja, tapi kita juga bisa mengurangi dosa yang biasa kita lakukan. Tapi inget ya sob, puasa wajib di niatkan hanya karena Allah, bukan karena ingin diet atau yang lainya, katena yang namanya ibadah wajib ikhlas karena Allah swt.

10. Perbanyaklah berdoa.
Segala urusan bukan hanya dari usaha kita sob, tapi juga harus di iringi dengan doa, jadi perbanyaklah berdoa, supaya apa yang di inginkan sobat bisa tercapai. Amin.


Nah itu tadi sob, beberapa tips yang bisa admin Share disini. Pola hidup teratur itu penting ya sob, biar kesehatan kita tetap terjaga. Semoga tips dari admin bisa sedikit membantu dalam mengurangi masalah berat badan sobat. inget juga ya sob, tidak ada sesuatu yang instant. Semua butuh proses, jadi harus di lakukan dengan istiqomah dan sabar.

Blogger Banyumas
Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis