Kamis, 07 Maret 2019

Tips Menjadi Istri Idaman

Blogger Banyumas



Tips menjadi istri idaman


Menjadi istri idaman? Hem, itu pasti adalah impian setiap perempuan donk.
Ya wajar lah, yang namanya perempuan pasti ingin di dambakan oleh para lelaki. Tapi tenang Sob, semua bukan hanya akan menjadi mimpi belaka, karena admin punya solusinya nih. Ya, memang si semua butuh perjuangan ekstra keras, tapi semua Akan terbayar bila Sobat sudah bisa meraih gelar sang istri idaman. Pokoknya kalo sobat sudah menguasi semua tipsnya, pasti deh sang suami akan makin cinta sama sobat. Ya udah sob, dari pada terus penasaran, yuk kita simak tips yang akan di share di Mysitusmantep.

1.Harus bisa masak.
Kenapa harus bisa masak? kalo ga bisa yang namanya masak, terus siapa donk yang bakalan masakin buat keluarga, pembantu kalo punya, kalo tidak kan repot, masa harus belii terus, boros donk nantinya. Jadi mau ga mau Sobat harus belajar masak ya, biar suami itu makin sayang.

2.Penyayang.
Itu hal yang harus donk, yang namanya istri harus menyayangi Suami dan anak-anak tentunya. Kalo ga bisa menjadi istri penyayang, bisa-bisa malah suami sobat di rebut tu sama pelakor. Sekarang kan lagi musim pelakor sob, jadi Suami harus di beri kasih sayang yang lebih biar ga berpaling ke yang lain.

3.Penurut.
Yang satu ini memang wajib hukunya ya sob, karena istri yang baik adalah istri yang mau menuruti segala keinginan suaminya , tapi inget juga ya sob, itu hanya berlaku selama itu tidak melanggar hukum syariat islam, kalo misal itu melanggar syariat, berarti tidak wajib di turuti.
4.Perhatian.
Perhatian yang berlebih itu baik loh dalam sebuah hubungan, Karena hal ini akan membuat suami makin mesra sama sobat, lelaki mana si yang ga mau di perhatiin oleh strinya,  pasti deh semua lelaki menginginkan perhatian dari orang yang di sayangi.

5.Romantis.
Perempuan jagu harus bisa Romantis lo, supaya suami bisa betah saat berduaan sama sobat. Kalo sifat sobat kaku justru bakalan membuat sang suami ga betah, jadi perlakukan sang suami dengan sebaik mungkin, biar makin cinta sama sobat.

6.Harus bisa menjaga Aurat.
Yang satu ini memang bukan kewajiban di mata suami saja lo. Tapi memang Hukum menutup aurat itu wajib di dalam Agama. Jadi memang harus di terapkan di dalam kehidupan sobat ya, jangan biarkan orang lain menikmati kecantikan sobat, karena itu cukup buat suami sobat saja.

7.Setia.
Lelaki mana sih yang ga suka dengan perempuan yang setia, hal itu pasti adalah dambaan setiap lelaki tentunya, kalo sobat ga bisa setia, jelas itu akan menimbulkan konflik yang berujung dengan perceraiaan, jadi sobat wajib banget nih untuk terus selalu setia.Ok

8. Rajin.
Istri yang rajin tentu akan jauh lebih di sayang dari pada istri yang hanya malas-malasan di rumah. Jadi usahakan untuk rajin mengurus suami, anak-anak dan rumah. Bersihkan rumah setiap hari dan persiapkan segala kebutuhan suami dan anak-anak.

9. Jujur.
Istri yang jujur tentu akan selalu di percaya oleh suaminya. Jadi terbukalah kepada suami dalam setiap hal. Jangan pernah meyembunyikan sesuatu dari suami, karena hal ini akan menimbulkan konflik sewaktu-waktu, jadi sebaiknya berkatalah yang jujur, walau itu pahit.

10. Tidak banyak menuntut.
Terkadang seorang istri mempunyai banyak sekali keinginan yang harus di penuhi. Entah itu urusan kosmetik, fasion, ataupun keperluan lainya. Tapi hal ini juga harus di sesuaikan dengan kemampuan suami, kalo seandainya si suami belum mampu, seharusnya sebagai istri juga harus memakluminya, jangan malah terus memaksa, karena hal ini bisa meneyebabkan pertengkaran di dalam rumah tangga. Sebaiknya sebagia istri jangan banyak menuntut kepada suami, belajarla untuk hidup sederhana sesuai dengan kemampuan suami.

11. Sopan. 
Bersikaplah sopan kepada suami, karena seorang suami tentu ingin di hormati. Jadi biasakan untuk bertutur kata yang sopan dan jangan sekali-kali membentak apalagi memarahinya. Selain akan membuat tersinggung suami, hal ini juga tentu di larang di dalam agama. Karena memang kewajiban istri adalah menghormati sang suami.

12. Terampil.
Terampil dalam setiap hal tentu akan menjadi nilai plus tersendiri bagi seorang istri. Istri yang terampil tentu akan cekatan dalam melakukan segala hal, entah itu dalam urusan masak, mengurus rumah ataupun anak-anak. Jadi sebaiknya teruslah asah ketrampilanya ya, supaya makin di sayang suami.

13. Lembut.
Bersikaplah lembut kepada suami dan anak-anak. Perlakukan mereka sebaik mungkin, karena mereka butuh sekali kasih sayang. Kalo istri selalu bersikap lembut kepada suaminya, di jamin deh suami akan terus betah kalo lagi kumpul berduaan.

14. Pintar mengurus anak. 
Semakin hebat seorang istri mengurus anak-anak tentu akan membuat suami tenang saat bekerja. Terkadang ada istri yang kurang pandai dalam mengurus anaknya, sehingga anaknya sering sakit-sakitan. Tentu hal ini juga akan mempengaruhi pikiran suami. Tapi kalo anda bisa cerdas dalam mengurus anak, tentu suami akan tenang saat meninggalkan anak-anaknya. Jadi pintarlah dalam merawat anak-anak.

15. Pintar mengatur keuangan. 
Istri yang pintar mengatur keuangan tentu akan membuat suaminya juga senang. Selain bisa berhemat, tentu suami juga akan mempercayakan sepenuhnya urusan keuangan pada si istri. Hal ini tentu akan meringankan pekerjaan suami juga, karena istri yang boros tentu akan mebuat suaminya harus bekerja keras demi mencukupi kebutuhanya. Jadi pintar-pintarlah dalam mengurus keuangan, supaya beban suami bisa berkurang.

Nah itu tadi sob, tips yang bisa admin share di sini. Yah memang hidup itu selalu penuh perjuangan ya sob, pasti tidak mudah untuk menjadi seorang wanita idaman, karena semua butuh proses. Tapi setidaknya sobat sudah berusaha menunjukan yang terbaik buat pasangan sobat. Jadi tetap semangat yah sob, jangan mudah menyerah, karena hidup selalu penuh Tantangan.

Nah sob, kalo kebetulan sobat juga lagi punya maslah hidup. Nih admin juga punya solusinya lo. pengen tau seperti apa caranya?Klik disini

Blogger Banyumas
Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis